Inilah Saya

Rabu, 30 Desember 2009

Wohaaaa...
Sejauh ini saya sudah menerbitkan 3 postingan, tapi saya belum pernah menulis tentang saya sendiri di blog. Bahkan profil saya pun tidak saya beri deskripsi (ya ampun, mungkin saya lagi error ya?). Tapi kapan-kapan kalau saya tidak malas, saya akan beri deskripsi.

Well, cerita ini dimulai ketika saya lahir. Waktu itu tanggal 31 Juli 1995 di kota Semarang. Hingga postingan ini ditulis pun saya masih tinggal di Semarang. Usia empat tahun saya mulai masuk sekolah di TK Islamic Center. Dan masih tertulis jelas di memori saya kalau saya sangat cengeng waktu itu. Bahkan guru saya pernah bilang, "Wah, Mbak Anggi hari ini hebat, nggak nangis di sekolah." Aduuuh...

Next, saya mempelajari pendidikan dasar di SD Siliwangi 02 Semarang. Pengalaman 6 tahun terasa mantab untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya di SMPN 2 Semarang. Saya tidak menyangka bisa masuk di SMP itu. Secara sekolah itu adalah sekolah terfavorit di kota Semarang. *bangga*. Dan saya yang biasa-biasa saja ini cukup kaget karena bisa masuk kelas akselerasi. Kaget dalam artian, cukup repot dalam mengikuti pelajaran awalnya. Namun, pengalaman saya di kelas itu membuahkan hasil yang baik pada akhirnya. Itu juga berkat bantuan guru-guru dan ke-18 teman sekelas saya.

Hingga postingan ini ditulis saya masih bersekolah di SMAN 3 Semarang. Sekolah yang saya cintai. Agak kaget sih sebenarnya. Karena sekarang teman sekelas saya menjadi 35 anak. Ya, saya tidak masuk kelas akselerasi lagi. Awalnya kaget juga (ah, sepertinya saya mudah kaget ya?), tapi akhirnya saya bersyukur karena tidak masuk ke kelas akselerasi. Yippii, bravo!!

Saya suka menulis. Seperti kata guru saya, menulis itu bisa menghasilkan banyak hal. Nge-blog itu juga menulis kan? Awalnya saya sudah berpikir membangun blog sejak kelas VII. Tapi macet di tengah jalan dan akhirnya blog itu saya hapus. Hmmm...

Ya kira-kira sejauh inilah saya. Kalau soal sifat, tentu saya tidak bisa menilai diri saya sendiri. Yang pasti saya suka mendengarkan musik dan membaca komik. Mau sharing? Silahkan. Saya suka berbagi pengetahuan. ^^.

2 komentar:

Archivist of Sidiq's Life mengatakan...

Rajin-rajin update dong~
(Nyuruh2 orang padahal dianya sendiri males)
Kenapa anda bersyukur tidak masuk kelas akselerasi?
Hanya itu pertanyaan saya.
Catch ya.
^_^

15 Februari 2010 pukul 09.25
anggi siany mengatakan...

thank you udah follow & comment.
ya kamu juga update to...

ya bersyukur aja. apapun kn harus disyukuri.
wehehehe...

15 Februari 2010 pukul 16.23

Posting Komentar

 

2009 ·Semanggi 4 Jari by TNB