Jateng Fair 2010 (part 1); Hot Band

Kamis, 01 Juli 2010

Tanggal 24 Juni 2010 - 11 Juli 2010 ada Jateng Fair di PRPP yang diadakan satu tahun sekali. Biasanya di sana ada pemeran, bazar, festival, pertunjukkan kebudayaan, makanan (pasti), bianglala, dan lain-lain banyaklah pokoknya.


Tahun ini saya sudah berkunjung ke sana 4 kali. Haha. Bukannya saya cinta Jateng Fair atau ada part-time job, tapi dalam 4 kali itu saya ke sana dengan alasan yang berbeda. Pertama, saya mengantar adik saya lomba dalam rangka Hot Band Competition yang diadakan Hot Fm. Eh, ternyata dia masuk 8 besar, saya ikut nganter lagi deh. Dan tak disangka band adik saya yang bernama DD Kids Band itu menjadi juara 3! Omedetou... Omedetou... Akhirnya untuk ketiga kalinya saya ke Jateng Fair untuk mengantar adik saya lagi tampil di sana (yang juara disuruh tampil lagi atau gimana saya kurang tahu).


Ini DD Kids Band. Dari kiri: Fio (vokal), Ido (keyboard), Sheva (drum), Afa (adik saya, gitar), dan Atha (bass).

Waktu itu saya juga kaget kok bisa juara 3. Bukannya saya tidak senang, tapi banyak band-band yang personilnya sudah dewasa dan ber-skill bagus. Contohnya Ava and Friends yang sering menang atau Prasasti yang aksi panggungnya gila (gitarisnya sampai turun panggung, lho. Pake tidur-tiduran pula). Errr... Dewasa? Memangnya adik saya masih kecil? Hahaha. Secara de facto dia tidak bisa dibilang kecil, tapi secara de yure atau secara umur dia memang masih kecil. Bayangkan, umur 9 tahun! Dan dia gitaris yang sudah pernah juara 3. Hehehe.

Oh, iya. DD Kids membawakan lagu Beraksi dari Kotak (ini salah satu lagu wajibnya) dan Lir-Ilir yang sudah diaransemen (ini lagu bebasnya). Ada juga band yang satu manajemen dengan DD Kids yang ikut. Gomenasai! Saya lupa nama band-nya, yang pasti band ini dari SMA 6 Semarang. Hihihi.



DD Kids di Jateng Fair waktu final (28 Juni 2010)

Itu foto yang paling kanan waktu penyerahan piala. Juara I diraih Omega dan Juara II-nya band dari SMA 6!!! Omedetou..

Ini ada video versi kameraku aksi DD Kids di Jateng Fair waktu final. Lagunya Beraksi. Diplay ya. Thank you...




0 komentar:

Posting Komentar

 

2009 ·Semanggi 4 Jari by TNB